Wednesday 30 March 2016

Review Missha Time Revolution Night Repair science activator ampoule ( Borabit Ampoule )

Halo bunda...

Sudah 1 mingguan ini, aku nyobain produk MISSHA
sedikit cerita tentang Brand ini, banyak beauty blogger membandingkan brand Missha dengan brand SK II, khususnya produk time revolution fte nya yang disebut-sebut sebagai Dupe nya SK II fte,  yang mana harganya lebih murah dibanding SK II, hmmm.....regime ini jelas jadi incaranku kalo SKII yang kupake dah habis (jiahhh di incar, kayak apa aja, hehe)
sebuah olshop menceritakan bahwa brand ini mengawali penjualannya melalui online, setelah brand ini diterima oleh masyarakat, baru mereka membuka gerainya sebagai toko fisik mereka. penjualan mereka semakin meningkat setelah masuk pasar amerika.

oke dhee sekian cerita tentang Missha.

Jujur pengen pake rangkaian skincare dari brand ini memang karena harganya lebih murah daripada skii,dan kalo hasilnya sama-sama bagus dan cocok di kulit qta, kan sayang banget keluar uang lebih ya bun...

pembelian perdanaku untuk brand ini, aku  memilih  Missha Time Revolution Night Repair science activator ampoule ( Borabit Ampoule ) , dan  itu pun belinya  sample duluuuuu, seharga 7.000 / sachet, beli 3 sachet.
sayang banget kalo dah beli real size trus ga cocok. Sekalian juga beli sample missha cc cream spf 30, dan sample missha immortal youth cream ( review nya nyusul ya bunda, soalnya aku pake ga bebarengan, kuatir ada yang engga cocok di muka, dan ga tau mana tersangkanya, qiqiqiqi).
1 sachet borabit ampoule ini bisa kupake 3x, setelah habis 3 sachet, dan kurasakan aman-aman saja di wajahku, akhirnya ku putuskan beli real size nya ukuran 40ml.

ingredient nya panjang amiiiiir kalo mau ditulis, googling sendiri ya bun...heheheh...tapi yang jelas, yang aku suka, produk ini diklaim free paraben ( yiiippyyyy), dan aku memang tidak menemukan sebangsa sekelurahan keluarga paraben di daftar ingredients yang tertera di dus nya.

walo namanya pake unsur night,  produk ini bisa dipake pagi dan malam, sesudah essense, dan sebelum serum(wuiiih....klo diperhatiin skin care dari korea menganut konsep berlayer-layerrrrr, pantesan muka artis korea pada bening-bening), butuh manajemen waktu yang tepat, biar ga keabisan waktu cuma di urusan puk puk muka aja, cause tiap step musti nunggu 1menit biar meresap dulu dimuka, baru ke step berikutnya.

kemasannya aku suka, model pump,bisa mengatur seberapa banyak aku pake, botolnya dari atom plastik jadi ringan, untuk pump nya sendiri dilengkapi tutup bening, yang bisa melindungi dari bahaya "tidak sengaja kepencet" saat di bawa travelling. Baik botol maupun kotak dusnya berwarna ungu.

Tekstur borabit ampoule ini cair agak kental dikit (engga sekental serum skincare Juara), berwarna kekuningan, baunya segar dan engga menyengat. daya serap nya lumayan cepat.

Produk ini di klaim dapat memperbaiki dan mengembalikan elastisitas kulit, mengurangi kerutan dan mencerahkan kulit.

Mengandung Fermentasi Bifida , Lactobacillus , dan Lactococcus untuk membuat kulit lebih sehat
Bifida Ferment melindungi kulit dan  mencegah kerusakan dari faktor lingkungan yang berbahaya .
Lactobacillus Ferment berisi Peptida dan Vitamin B12 untuk meningkatkan kondisi kulit yang sehat .
Saccharomyces Ferment Filtrat memiliki sifat pelindung dan antioksidan untuk melembabkan dan melindungi kulit.

Wuiiih, berasa pake tameng di muka, perlindungan berlapis2. Qiqiqiqi

Nah, semingguan lebih menggunakan borabit ampoule ini, muka berasa lembab, cerahan siy masih berasa kadang iya kadang engga, jerawat ada yang jadi jinak, tapi 2hari ini ada jerawat kering yang tiba2 mlentung,  ga tau kenapa, di jidat, sakit.  Tapi kalo yang di dagu masih jinak2 merpati.

Type kulitku normal cenderung kering, juga usia yang tak lagi muda, menerima baik borabit ampoule ini, dan kulit muka kalo pagi keliatan glowy glowy gimana gitu, kalo diusap ga ada minyak yang nempel dijari.

Btw, skincare itu cocok-cocokan ya bunda...belum tentu yang cocok di aku , cocok di bunda juga.

Biar amannya siy kalo mau pake skincare beli sample2 nya dulu, kalo ga cocok tinggal buang.

Finally, tengkyu for reading ^^

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. hi, mau tau beli sample sizenya dimana ya? makasii

    ReplyDelete
  3. hi mau tanya. beli sample missha dimana ya? setelah baca review dari kamu. jadi kepengen coba.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sisca , hai usi..
      Aku dulu belinya lewat tokped, lupa nama tokonya ya...
      Untuk sample juga beli di tokped, ada toko khusus jual sample

      Makasiy dah mampir ya

      Delete

Thank you for visiting my blog
Feel free to leave any comment in my post
And Thx you for reading
^^