Sunday 10 April 2016

Review masker kertas spirulina

Halo bunda..
Sejak pakai masker kertas wajah skii, aku yang tadinya malas pakai masker muka(belom tentu setaon sekali), jadi keranjingan pakai masker.
Kalo mau beli masker muka nya skii, mikir 1000x, mihillll, biar kata orang hasilnya luar biasa ( ini terbukti juga di aku, beneran bagus biarpun baru 1x pakai, bisa lihat di review ku tentang masker wajah skii), tetep saja berasa beraaaat di kantong alias pricey banget, secara masker wajah skii dibanderol Rp 160.000 digerai resmi, dan sekitar Rp 50.000 di onlenshop, untuk sekali pakai.
Kemarin sempet dapet free masker wajah dari skincare JUARA, masker unik yang kalo qta pakai, bisa sambil ketawa-ketawa, dan ngobrol bareng teman, tanpa takut maskernya berantakan.
Kalo beli siy harga nya engga seberat skii, tapi entah mengapa aku jadi petualang masker, qiqiqiqiqi. .dan mikir nya mau cari yang murah plus bagus.
Googling n browsing, nyasar ke sebuah blog yang mengulas tentang masker kertas yang flexibel, bisa dicampur madu, susu, oatmel, tomat, apa saja sesuai dengan goal yang ingin kita capai.
Dan aku juga menemukan site tentang khasiat spirulina, yang katanya bisa mencerahkan, melembabkan, dan mengurangi flek hitam.
Aku pun mampir ke sebuah toko online shop, disitu banyak yang jual juga masker kertas, harga yang ditawarkan variasi tiap toko, ada yang Rp 900 s.d Rp 2000 dengan produk yang sama. Untuk kapsul spirulina aku lupa berapa harganya, tp yang jelas engga semahal spirulina yang dijual lewat MLM.
Begitu pesananku datang, langsung kupakai.
Caranya :
1. Buka kapsul spirulina, bisa 1 ato 2 kapsul, taruh di sebuah wadah (aku pake mangkok)
2. Campur  dengan 1,5tutup botol air beauty water (bisa diganti air mineral, air mawar,susu)
takaran jg dikira2 biar pas, judulnya trial n error, hehe
3. masukkan masker kertas, biarkan mengembang, dan ku aduk2 sedemikian rupa agar rata terserap, kemudian buka pelan-pelan masker kertas (masker kertasnya tipis, awas sobek!), trus kupake dalam kondisi wajah yang sudah dibersihkan.
4. Kira-kira 15menit, masker kulepas dari muka, kubasuh dengan air keran biasa.
Hasilnya? Its amazing, cerah langsung. Tapi kalo di foto before after nya engga keliatan banget, jadi mending dicoba sendiri aja, lagian hasil di tiap orang belum tentu sama ya...
I like it!
Note: untuk hasil yang lebih bagus,sebuah blog menyarankan spirulina bisa di campur sama susu (aku sendiri belum coba)

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my blog
Feel free to leave any comment in my post
And Thx you for reading
^^