Thursday 21 April 2016

Review purbasari matte lipstik

Halo bunda. ..

Bahagia itu kalo adek qta yang tinggal di luar kota mudik beberapa hari untuk bersantai.
Dan bahagia number two itu, waktu ngeliatin tas kosmetik adek yang gemuk, trus bongkar berdua, sambil ngebahas satu2 produk yang berserakan dan lucu, ngerumpiin fungsi dan cara pakainya. And ujung2nya di cobain juga....qiqiqiqi

Yang kejatuhan sampur buat di cobain ya tak laen tak bukan barang kecil yang selalu jadi favorit seluruh makhluk paling cantik di bumi, yaitu lipen.
Hepiiii banget liat purbasari matte lipstik. Why? Coz pengen banget beli tapi lom sempet, kemaren keduluan beli long lasting lt pro no.03 dan kalo mau dipaksain beli bisa siy..tapi sayang banget, long lasting lt pro no.03 belum dibuka,  ada juga lipstik dari lt pro yang seri shiny jg masih utuh, and...ada 7 lipstik yang sudah terpakai dan masih berjalan dipake.so...musti stop dulu belanja lipstik,  padahal purbasari matte lipstik ini termasuk murah meriah, cuma Rp 35.000 aja.
Banyak beauty blogger yang suka ini lipstik, beruntungnyaaaa....adekku punya 4 shade, dalam kondisi terpakai semua, jadi muw nyobainnya juga berasa asik aja, coba kalo dia musti buka segel / masih new, aku pasti kena jitak.

Kemasannya berwarna item (I like this colour), kesannya elegan dan misterius,  efek dari warna hitamnya mungkin , kombinasi cincin warna emas membuat kemasannya muncul kesan mewah,bentuknya kotak  dan langsing, enak buat dibawa-bawa.

Lipen ini punya 10 warna, yaitu : no.81 (diamond), no. 82 (mirah), no.83 (pirus), no. 84 ( ruby ), no.85 (safir), no.86 ( topaz ), no.87 ( zamrud ), no. 88 ( amethyst , no. 89 ( jade ), no. 90 ( crystal ). Wuih,penamaannya pake seri batu mulia, berasa betaburan batu - batu mulia warna warni yang menggairahkan kalbu (cih lebay! ).

aku coba cuma 4 warna :
no. 81 diamond







no.82 mirah







no. 86 topaz






no. 90 crystal, 






warna ec 81 dan 90 agak sama, baik di kemasan maupun saat di oles di bibir.

Pertama ku oles di bibir, rasanya mulus aja ga pake seret, padahal dia matte dan ga liquid. Sekali oles aja pigmen warna nya langsung keluar jelas. Lipen ini ga berasa kering di bibir, tapi menurutku lebih moist Long lasting nya lt pro, mungkin karena beda teksturnya, kalo long lasting lt pro dia liquid lip.
Menurutku biarpun lipen ini ga bikin bibir kering, bagusnya sebelum pake,oles  lip balm dulu kali ya, biar lebih moist.

Ingredient:
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract,  Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain : CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:1, CI 15850:2, CI 45410:2, CI 19140:1, CI 15985:1, CI 42090.

hmm, aku masih liat ada keluarga paraben disini ya, yach...sayang sekali. Memang siy, lipen yang aku punya juga masih ada parabennya, jadi aku masih hunting lipen yang no paraben, bunda ada info engga, qiqiqi....
but, untuk bunda yang engga bermasalah sama paraben family , lipstik ini wajib di coba. 

Sayangnya ni lipen mudah patah dari dalem, kalo mau pake mending jangan terlalu panjang keluar dari kemasanya.

dari keseluruhan, so far lipen ini memberikan lebih dari harganya, secara dengan harga Rp 35.000,  bisa dapet matte lipen yang moist, dan nyaman di bibir. 

Do you wanna try it, bunda?^^
Btw, maap ga pinter motret nya masih ada bayang2nya, qiqiqi
Keakuratan antara foto dan aslinya sekitar 90%.

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my blog
Feel free to leave any comment in my post
And Thx you for reading
^^