Sunday 1 May 2016

Review loreal revitalift day cream and night cream

Halo bunda

Aku muw sharing pengalamanku pake skin care loreal seri revitalift.
Aku pakai day cream dan night cream nya

Dari kemasannya, bentuk kotak minimalis, terbuat dari plastik atom, tutup nya ulir sama2 berwarna merah, untuk pot nya dibedakan menjadi 2 warna, warna putih untuk day cream,  dan warna merah untuk night cream nya.

DAY CREAM
- teksturnya cenderung seperti lotion berwarna kekuningan
- bau nya harum
- saat di oleskan ke muka, terasa dingin di awal, tapi setelah diusap ke seluruh muka sensasi sejuknya menghilang
- engga ada efek gerah
- tidak bikin purging
- krim nya membutuhkan 30detik untuk meresap
- melembabkan, sangat membantu nge blend foundation (aku pake dd cream c defense wardah)


NIGHT CREAM
- Tekturnya agak sticky
- bau nya harum tapi aku ga gitu suka
- saat dioleskan ga ada sensasi sejuk kayak day cream nya
- sedikiiiiit berasa gerah
- melembabkan
- saat bangun pagi muka oily dikittttttt




(+)
- cucok marucok yee
- mudah didapat
- harga ga mahal, untuk ukuran 20ml sekitar 50ribuan
- habisnya lama kuperkirakan sekitar 3bulan (irit donk), coz aku dah pake 4minggu masih banyak isinya
- night cream dah free paraben
- setelah sebulan pake kulit berasa halus dan kenyal, terutama bagian leher yang tadinya luput dari perawatan,  sekarang berasa halusss, lembut. 
- dark spot menipis (aku pake krim ini didampingi essence dan serum dari merk lain, mungkin itu bikin ngaruh juga)

(-)
- day cream masih mengandung paraben

Secara keseluruhan, dalam pemakaian 4minggu, cream ini bagus di aku dan bekerja sesuai klaim mereka.

Nanti bakal update lagi kalo habis 1 pot 20ml ini.

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my blog
Feel free to leave any comment in my post
And Thx you for reading
^^