Wednesday 18 May 2016

Review make over ultra hi-matte lipstik

Halo bunda...

Ketemu lagi sama aku di dunia per lipen an... ^^

Kali ini, aku mau review 7 shade lipen hi matte dari make over. Ini bukan lipen baru, udah lama di keluarin dari make over, tapi sekarang lagi demam lipen matte, jadi gatel pengen nyobain juga.

Make over ini salah satu brand lokal favourite ku bunda. Selama ini cucok bingit sama two way cake nya, bikin muka cerah, glowing.

Kemasan:
Aku selalu tergila2 sama warna hitamnya dari make over,  dipadu dengan tulisan minimalis di badan kemasannya, menimbulkan efek elegant dan mahal.

Daya tahan:
Tahan 6 jam, waktu buat makan agak berat bagian tengahnya pudar
Pigment warna
Sekali oles langsung keluar warnanya, tapi kebiasaanku suka pake 2 sampe 3kali poles di bibir.
Saat pertama kali oles, berasa lembut, engga ngira kalo ini lipen hi matte.

Seneng deh, lipen2 matte sekarang kenapa lebih lembab dari jaman baheula ya, awal taon 2000 an pernah nyoba lipen matte dari brand lokal, ajigila...kasar, kering, meluncur tersendat2 saat di oles di bibir.
Colour collection

Lipen ini banyak koleksi warnanya,  tapi aku cuma coba 7 warna aja
So far,   seluruh warna lipen yang kucoba ini aku sukaaa semua,  but my favourite colour nya jatuh di shade 003 shopist red dan 007 think pink.

Warna 001 king pink agak susah menyatu di bibir, tapi ga cuma dari brand make over, selalu saja warna pink muda sepertinya musuh banget sama warna bibir ku, dah gitu efek di bibir kesannya jontor alias tebel. Apa karena my bare lips warnanya cenderung hitam? Hambuh tuh bunda.

Ingredient:
Lipen ini bisa dibeli di counter make over, harganya Rp 89.000,- ato kalo bunda ga sempet jalan2 buat beli lipen ini, bisa order via onlen di mba hana, hubungi aja pin bb nya : 2AFCC224
Aku biasa beli brand make over sama dia.

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my blog
Feel free to leave any comment in my post
And Thx you for reading
^^