Saturday 16 April 2016

Review DD Cream C Defence Wardah

Halo bunda...
Ngobrolin soal skin care dan make up tuh sepertinya ga ada abisnya ya..
Khususnya untuk aku, sejak maniak pake perawatan krim dokter , duniaku ternyata berhenti di situ saja untuk urusan skin care. Karena ga mau berpaling dari situ.
Sekarang, di saat aku memutuskan ninggalin perawatan krim dokter, duniaku seakan2 kembali berwarna (duileeeeh segitunyaaa).
Sekarang mata ini sering jelalatan window shopping di mall, browsing2 produk kecantikan, ato mengunjungi para beauty blogger.
Nah!nah!curcolnya kemana2 engga!
blas aneh ga sinkron sama judulnya, qiqiqiqi
Okey bunda...aku mulai review yaaak...ni produk memang di beli karena semua berawal dari curcol di atas.
Hasil jelalatan di dumay sama di carefour, menghasilkan seonggok (ya ampyuuun) produk make up ini, wardah DD cream c defense.
Apa itu dd cream? 
Dd cream itu secara simple bisa di bilang produk penyempurnaan dari bb cream dan cc cream, jadi 2 produk itu di satukan, hasil fushion nya ya dd cream ini.
Banyak brand mengeluarkan seri dd cream, dari harga yang mehong ampe yang ramaaaah bingit ma isi dompet.
Salah satu alasanku beli dd cream wardah,  selain murah, karena ini uji coba buat wajahku untuk pertama kalinya pake yang namanya dd cream...hadeeehh....berasa turun dari gunung yang nun jauh disana yang listrik aja lom masuk...qiqiqiqi
Iya bunda....bb cream, cc cream, dd cream semua pada heboooh dari beberapa taon yang lalu, aku masih asik2 aja sama krim dokter. Karena kalo pake krim dokter, aku ga butuh segala macam cream2 itu.cuma efeknya ya gitu dhe akhirnya, bunda bisa baca usahaku Melepas krim dokter disini.
Dd cream c defense dr wardah ini selain mengandung foundation, tabir surya, vit b3 untuk mencerahkan dan memiliki antioksidan untuk melindungi kulit juga sudah mengandung vit c.
Ingredient :
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Caprylyl Methicone, Cyclomethicone, Isododecane, Disteardimonium, Hectorite, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-4, Isotearate, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Hexyl Laurate, Stearic Acid, Silicon Dioxide (Silica), Titanium Dioxide, Dimethicone, C30-45, Alkyl Dimethicone, Triethylhexanoin, Polymethyl Methacrylate, Sodium Chloride, Cetyl Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Niacinamide, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Sorbitan Olivate, BHT, Allantoin, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tocopheryl Acetate, Trimethylsiloxysilicate, Disodium EDTA, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methicone, CI 77891, CI77492, CI77491, CI77499
Hmmm, aku ga nemuin keluarga paraben yaa di sini...asiiiikkkk. ...
DD cream ini ada 2 varian warna, natural dan light.
Tadinya agak was2 beli yang light, takut terlalu terang di muka, tapi karena sekarang warna kulit muka ku jadi sedikit lebih gelap dari kulit tangan sejak berhenti pake krim dokter, akhirnya ku beraniin tetep beli yang light,  harganya Rp 30.000 ( kecup! Ramah sama dompet aku!)
Warna tube nya orange, agak surprise juga, karena wardah identik sama warna hijau. Ukuran 20ml, terlihat imuttt.
Aku pake dd cream ini setelah pakai pelembab, daripada bolak balik colak colek tube nya, aku memilih cara pencet lembut wadahnya dan aku taruh krim yang keluar di punggung tangan sekitar 1cm-1,5cm. Aku aplikasikan di muka dikit-dikit, di blend pake ujung jari, usap-usap sampe rata.
Di muka aku, krim ini tahan 6 jam, dari awal pakai menuju ke 6 jam, mukaku semakin terlihat glowing, untuk daya covernya kurang bisa menutupi redness dan darkness di muka, mungkin karena ini dd cream ya, jadi kandungan foundationnya engga sepekat bb cream.
O ya, karena type kulitku normal kering, krim ini menurutku engga begitu bikin trouble di mukaku.  Kalo baca di beauty blogger laen, banyak yang kurang  nyaranin krim ini untuk jenis kulit oily juga untuk yang lagi bermasalah dengan jerawat.

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my blog
Feel free to leave any comment in my post
And Thx you for reading
^^