Wednesday 9 March 2016

Paket Pemula sk ii

Halo bunda
Mungkin agak telat kali ya aku menulis tentang apa itu sk ii.
Banyak beauty blogger sudah mengulas tentang produk sk ii. Jadi rasa2nya bunda tidak akan kesulitan untuk mencari info tentang sk ii.
Banyak online shop juga menjual paket-paket pemula yang beraneka ragam isi nya.
Tapi dari semua paket, pasti ada 1 produk andalan sk ii, tak lain tak bukan adalah facial treatment essence ( fte ) ato sering disebut miracle water karena saking WOW nya khasiat fte.
Dari sk ii sendiri, produk untuk pemula yang disarankan adalah facial treatment essence, facial treatment clear lotion, facial treatment mask.
Sedikit cerita tentang sk ii dibawah ini, diambil dari situs resmi sk ii ( www.sk-ii.co.id)
Di tahun 1970an, ilmuwan SK-II memulai pencarian tanpa henti untuk menemukan bahan dasar perawatan kulit yang mampu membantu mewujudkan impian kecantikan para wanita.
Melewati daratan dan lautan, mereka terus mencari jawabannya. Walaupun sudah meneliti berbagai macam kemungkinan, rahasia itu masih juga belum ditemukan.
Berawal dari satu kebetulan di sebuah tempat pembuatan sake di mana tangan para pembuat sake tua itu tampak begitu muda dan lembut. Dari penemuan ini muncul sebuah inspirasi untuk mengembangkan produk perawatan kulit mutakhir – masa depan kecantikan kini ada dalam genggaman.
BAHAN DASAR RAHASIA
Sungguh tampilan yang kontras melihat wajah pembuat sake yang penuh kerutan namun kulit tangannya tetap awet muda – semua itu sungguh berkesan di benak para ilmuwan SK-II.
Sekembalinya ke laboratorium, mereka membayangkan kalau rahasianya pasti terdapat pada cairan fermentasi yang sering disentuh para pembuat sake ketika proses fermentasi.
Melalui penelitian mendalam terhadap lebih dari 350 jenis ragi, peneliti SK II berhasil menemukan satu ragi unik yang mengandung rahasia menuju kulit tampak sebening kristal.
Itulah awal mula lahirnya sebuah rahasia yang kemudian dinamakan Pitera. Pencarian panjang itu akhirnya berakhir, namun perjalanan yang sesungguhnya baru akan dimulai – penemuan yang mengawali sebuah revolusi kecantikan untuk masa mendatang.
Pitera
PITERA
Pitera™ kaya akan Vitamin, Asam Amino, Mineral dan Asam Organik yang bekerja bersama dan mendukung proses peremajaan permukaan kulit secara alami, agar berfungsi secara optimal.
Begonoo cerita awalnya bunda...
Nah, balik lagi ke Paket pemula sk ii, yang aku beli adalah :
1. Facial treatment essence ( fte ) 75ml
2. Facial treatment Clear lotion 30 ml
3. Facial treatment mask 1pcs
Harga 1paket pemula Rp 750.000, dan kubeli dari sebuah olshop
Yuk qta kupas satu persatu produk untuk pemula
1. Facial treatment essence (fte)
- berbentuk cair, bening, agak kekuningan (samar)
- bau nya agak-agak aceeem gitu
- kemasannya dari botol kaca, dengan tutup ulir. aku suka bunyi khas saat tutupnya di buka (^0^ )
- digunakan sebagai booster dari produk skin care yang akan dipakai sesudahnya, jadi bukan serum
- bisa di combine dengan produk skincare lain ( tapi khusus skincare dokter, mending di stop aja, sayang kan, biasanya niat utama pake rangkaian skincare sk ii karena ingin lepas dari krim dokter)
- fungsi fte : (Menurut situs sk ii)
membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah
- ingredients : (Menurut situs sk ii)
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid
2. Facial treatment Clear lotion (CL)
- bentuknya cair, bening, aromanya lembut
- kemasan aslinya belom tau, karena dapetnya yang ukuran sample 30ml, kemasan sample dari  botol plastik
- digunakan sebagai toner
- funsinya : (Menurut situs sk ii)
membantu mengangkat sel-sel kulit mati. membantu mempersiapkan wajah untuk menerima manfaat produk-produk perawatan kulit lainnya.
- ingredients : (Menurut situs sk ii)
Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, PEG-20 Sorbitan Cocoate, Glycerin, Methylparaben, Sodium Benzoate, PEG-150, Disodium EDTA, Sodium Citrate, Cellulose Gum, Citric Acid, Lactic Acid, Malic Acid, Salicylic Acid, Sodium Hyaluronate.
3. Facial treatment mask
- bentuknya kertas kapas (hehe), tebel, mengandung cairan yang berlimpah
- kemasan sachet ( produk sample )
- biasanya didapat sebagai hadiah pada pembelian nominal tertentu, tapi kalo di beli siy bisa, harga satuannya mehong...Rp 160.000 an per sachet, tapi kalo beli di olshop ada yang jual Rp 50.000 per sachet paling murah (tapi bener2 harus hati2 pilih olshop nya)
- digunakan sebagai masker wajah (yaiyalah...namanya juga masker, hehehe)
- fungsi :(Menurut situs sk ii)
Melembabkan wajah secara menyeluruh
- ingredients: (Menurut situs sk ii)
Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Sodium Salicylate, Methylparaben, Disodium EDTA.
Dari ke tiga produk itu, sudah aku review semua,  kecuali yang masker, lagi disiapin review maskernya, karena baru dipakai tadi, hehe..
Yang perlu disiapin lagi sebelum pakai produk ini adalah keteguhan hati.. (ciyeeee), banyak beauty blogger lainnya menulis berbagai cerita proses awal pemakaian produk sk ii, termasuk aku, hehe...heboh banget ngadepin efek detox nya.
Sekian dulu bunda, next ketemu lagi di review masker nya ya...
Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my blog
Feel free to leave any comment in my post
And Thx you for reading
^^