Sunday 27 March 2016

Review Lipstik LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream No. 4

Halo bunda
Lama engga nge blog, lagi seru2nya ngerjain kerjaan laen, hehehe..
Kebetulan di tempat kerja, ada temen yang pake lisptik baru. Dan di bibir dia jatuhnya bagus, ni mata langsug jelalatan ngeliatin tuh bibir. Ee....dengan baiknya dia nawari aku nyobain lipstik baru nya.
Haseeeegh...

Lipstik ini keluaran dari LT PRO  seri long lasting matte lip cream , no.4

Disitus resmi nya lt pro menulis :
LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream merupakan pewarna bibir bertekstur ringan, tahan lama, dan mewah. Efek soft focusnya membuat bibir tampak sehat,  halus, dan bebas kerut. Kombinasi Astrocaryum Murumuru Seed Butter, chamomile, dan Vitamin E-nya menenangkan, melembabkan dan memperbaiki kulit bibir.  LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream mempercantik bibir anda dengan warna – warna memikat dan memberikan sentuhan matte yang sempurna untuk tampilan bibir halus tanpa kerut. 

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream ini memiliki 8 warna, dimana tiap warna diwakili oleh nomor, 1 - 8.
o ya, LT Pro ini sodaraan sama La Tulipe yang di produksi oleh PT. Rembaka, jadi ni produk lokal punya. denger-denger siy LT Pro itu produk premiumnya La Tulipe khusus Make Up Artis.
Well, ga pake nunggu lama langsung saja kuliat dari kemasannya. Ternyata dia liquid kental ato creamy sesuai dengan namanya Lip Cream, wadahnya bagus berbentuk kotak bening, dengan tulisan di badannya. kesan pertama kali liat wadahnya ini adalah mewah. dengan tutup berwarna silver, bisa buat ngaca dikit untuk sekedar ngecek lipstik di bibir walo engga gitu jelas.

Waktu kuoleskan di bibir, langsung terasa lembutnya, engga menggumpal. Kucoba mengatup2kan bibir, pigmen warna langsung merata..beberapa kali kucoba menumpuk warna, tetep berasa lembut.
Jatuhnya shade nya matte,  tapi ga berasa kering, nyaman dipake.
Ujian terakhir lipstik ini adalah.....qta adu dengan minyak, alias makan tahu goreng.dan..wow! Engga ilang..yaaa karena makannya juga sebiji doank, sayangnya ga aku foto waktu habis makan tahu goreng. 
dibandingin lipstik yang biasa kupakai ( suka pakai yang shiny ) jelas ketahanannya lebih bagusan ini, namanya juga longlasting. belum nyoba dipake kalo makan berat siy, kan lipstik dari belas kasihan cuma di beri kesempatan buat nyoba doank,hehe

Penasaran pengen beli sendiri, so otomatis ni masuk ke daftar whishlist ku...hehehe..
untuk harga Rp 85.000,- rasanya sepadan dengan yang di dapat.
Gimana bunda? Beli bareng yuuuh...qiqiqi...
nanti update lagi kalo berhasil beli lisptik ini, belom tau mau beli warna ap, yang jelas bukan warna 4 lagi.

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my blog
Feel free to leave any comment in my post
And Thx you for reading
^^