Thursday 24 March 2016

Review rice facial cleanser Skin Care JUARA

Halo bunda..
Pernah dengar skincare JUARA?
Ini skin care dari amerika, yang terinpirasi dari tradisi jamu di indonesia, mungkin karena salah satu owner nya orang indonesia? Masih asing ditelinga skin care ini untuk orang indonesia, padahal di amrik sono denger2 banyak seleb yang pake (berasa jadi seleb,kyaaaaaaaaa).
di situs mereka produk ini di klaim 100% vegetarian, no paraben, sulfates,phthalates & artificial colorant, no animal testing. 

Dari niat mencari skin care yang sehat dan bebas dari bahan berbahaya ( sumpah ini PR yang bikin pusiiiiing kepala), mulai satu persatu aku geser skin care ku ke produk yang lebih aman.
Sejujurnya sebagai orang awam, aku engga tau mana yang bener2 aman, yang penting usaha aja lah mantengin ingredients per produk.

Ini ke 3 kalinya aku ganti merk sabun wajah dalam kurun waktu 2bulan, hiks... yang pertama sabun wajah dr dokter, trus ganti ke olay wr, trus ke pigeon, trus skrg ini ke sabun wajah juara. Moga aja yang kali ini cocok, karena dah cocok juga sama ingredients nya.

Dari pembelianku yang pertama ini di situs mereka, aku dikasih 2 sample lhoo...(suka banget), waktu itu ada trouble di jaringan internet ku pas proses pembayaran, aku di telp sama pihak sana untuk konfirmasi, kalo ga salah bagian marketingnya, orangnya humble banget..waktu aku nanya mau dikasih sample apa, mba nya bilang mau dikasih sample serum, trus aku curcol kalo lagi proses detox dari krim dokter. mba nya bilang bagus kalo di detox pake masker mereka, so..aku minta tuker aja sample serum ke sample masker, but...so lucky i'm...mba nya bilang mau dikasih sample dua itu sekaligus kalo memang stok nya ada. yippppyyy....waktu barang nyampe, beneran lho dikasih sample 2 itu ( sik asik asik) 

aku kenalin satu satu ya produk yang nyampe ditanganku (rese ya...belum keliatan hasilnya dah ga nahan pengen nuliiiis)
1. Rice Facial Cleanser, 134gr
  • Wadahnya dari botol plastik dengan tutup model pump, warna coklat gelap tranparan, jadi bisa dilihat isi botol tinggal berapa. di kemas pake kardus, dan untuk botolnya sendiri waktu dikeluarin dari wadahnya dilapisi plastik wrap yang menyegel seluruh body botol , aman dhe diperjalanan dari tumpah ato bocor waktu pengiriman produk. Tapi buat aku rasa2nya kurang travel friendly,karena tidak dilengkapi tutup pelindung pumpnya, kalo mau di bawa kesana kemari bener2 musti ati2 naroh di tas, kuatir kepencet ga sengaja pump nya (eman2...heheheh)
  • teksturnya kayak sabun cair, baunya manis-manis gimana gitu
  • aku pake sedikit aja (kira2 sebiji jagung) udah bisa bersihin muka dan leher, waktu dipake  busa nya dikittttttt banget, bahkan kalo dah diusap2 ke wajah busa yang sak iprit itu hilang meresap, untuk yang suka busa sabun, pasti kecewa, tapi kalo aku ga masalah siy, lagian pernah denger bagusan yang engga berbusa.
  • di wajah berasa seger, lembut, ringan. kalo cerah siy  engga kelihatan. tapi aku suka, nyaman aja rasanya. 
  • Sehari di pake 2x
  • harga nya 300 ribuan, mihil untuk ukuran sabun wajah, berharap banyak ni sabun wajah bisa awet sampe 6bulan(hahahahah, inget prinsip dasar boleh mahal asal awet), kalo beneran abisnya lama dan di muka ga ada masalah sepertinya bakal repurchase (ayolah awetlah, qiqiqi)
  • bahan dasar utama : Beras
  • Ingredient :Water/Aqua, Disodium Lauroamphodiacetate,Cocamidopropyl Betaine, Acrylate Copolymer, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Oryza Sativa Starch, Glycol Stearate, Phenoxyethanol, Parfum, Caprylyl Glycol, Glyceryl Caprylate, Phenylpropanol, Glycerin.
 2. Clove Flower & Turmeric Serum 2ml
  • kemasan sample nya lucuuuuu, aku sukaa banget, menurut aku berkelas, qiqiqiqi, cuma waktu dipencet buat ngeluarin serumnya musti ati2, bablas dikit berasa sayang, muncrat! (terjadi waktu aku pake yang ke dua kalinya)
  • pertama kali kupake rasanya lembaaaaabbbb bikin kenyel2 muka, dan daya serapnya wussss wusss!cepet banget! Dan pagi harinya terasa lembab, kalo cerahnya engga (lagian baru sekali pake XD )
  • dipakenya sehabis pake sabun muka, sebelum make up
  • harganya sekitar 900ribuan untuk real size (28ml), aiiiihhhh....mampukah kebeli untuk rakyat jelata kaya akuuu :(
  • bahan dasar utama : cengkih dan kunyit
  • menurut situs juara, Consumer Test After 4 week : 91% reported that skin looked and felt smoother, 84% saw firmer & brighter looking skin, 78% saw an improvement in the look of fine lines, 75% saw less skin redness, 75% saw lightening of dark spots ( bikin ngilerr), tapi untuk ukuran sample 2ml kira2 cukup berapa hari yaaak, kalo menurut mba nya kira-kira 3hari bisa.
  • ingredients : Water, Chondrus crispus (Red Algae) Extract, Hydrolyzed Chondrus Extract, Sodium Hyaluronate, Hamamelis virginiana (Witch Hazel) Water, Glycerin, Palmitoyl Hexapeptide-14, Lycium barbarum (Goji Berry) Fruit Extract, Butylene Glycol, Ethoxydiglycol, Eugenia carophyllus (Clove Flower) Extract, Citrullus lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Pyrus malus (Apple) Fruit Extract, Lens esulenta (Lentil) Fruit Extract, Bambusa vulgaris (Gold Bamboo) Leaf/Steam Extract, Pisum sativum (Pea) Extract, Glucosamine HCl, Plankton Extract, Xanthan Gum, Maltodextrin, Phyllanthus emblica (Aamla) Fruit Extract, Tetrahydrocurcuminoids, Ferulic acid, Di-Potassium Glycyrrhizinate, Camellia sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Sodium PCA, Sodium Lactate, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Sodium Levulinate, Potassium Sorbate.
3.Turmeric Antioxidant Mask
  • kemasan sample nya cukup kokoh, pot kecil yang terbuat dari plastik tebel, niat banget kalo dah abis nanti bisa buat wadah krim, qiqiqiqi
  • biarpun sample, kuprediksikan habis kira2 1bulan, karena isinya lumayan banyak daripada sample serum, dan pemakaian nya irit karena tipis2 aja.
  • pertama kali kupake rasanya biasa aja, mba nya udah bilang pemakaian pertama bisa saja terjadi tingling alias cekit2 karena proses detok. Aku ga ngerasain itu, apa karena dah ngalamin detox lebih heboh sebelumnya dengan sk ii?
  • dipake setelah cuci muka, apply tipis kayak pake krim, setelah 15 menit dibasuh dengan air hangat, serunya, waktu pake masker ini qta masih bisa sambil ngobrol ato ketawa ketiwi
  • harga sekitar 500ribuan untuk real size 113gr (sepertinya aweeet, palagi dipake seminggu 2-3 kali aja dan pemakaiannya dikit)
  • bahan dasar : Kunyit
  • bagus banget untuk yang mau detox dari krim dokter
  • inggredient :Water/Aqua, Kaolin, Glycerin,Aleurities Moluccana Seed Oil, Cyclopentasiloxane, Myristyl Myristate,Dimethicone, Glyceryl Stearate SE, Caprylyl Glycol, Hydroxyethilcellulose, Tetrahidrodiferuloylmethane, Tetrahidrodemethoxydiferulomethane, Tetrahydrobisdemetoxydiferuloymethane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalene, Polysorbate 60, Glyceryl Caprylate, Phenoxyethanol, Daucus Carota Sativa Seed Oil, Tocopheryl Acetate.
Setelah 2hari pakai facial cleanser dan serum nya, jerawatku cepet mengempis , apa memang formula nya bisa menenangkan muka yang lagi breakout ya, kurang paham ini efek dari  facial cleanser ato serumnya.
keseluruhan dari produk ini I really like it!

sebelum tulisan ini berakhir, sekali lagi skin care itu cocok-cocokan ya bunda..

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting my blog
Feel free to leave any comment in my post
And Thx you for reading
^^